Senin, 02 Juli 2012


Well, kali ini gue sudah membereskan SEMUAAAAAA project Buku Tahunan di DUA RIBU SEBELAS DUA RIBU DUA BELAS .
As many word that I said last time . Here they are cover cover dari buku tahunan yang gue buat :D









Yah, memang cuman segitu dan gue JUJUR kurang puas sama hasilnya -__-
Kenapa? Karena masi aja complain berdatangan walau udah di cetak dan dilakukan beberapa kali revisi . Mungkin emang gini buat seorang pemula yang mulai menuju tahap Pro :D
AMIIIIIIIINNNNNNNN (hey aminin yaaaa Mau banget kali, gue di aminin :D)
Dan gue bakal terus berusaha buat memberikan yang lebih baik dan lebih baik lagi kedepannya (tepuk tangan penonton)

Mungkin tahun depan gue dapet project buku tahunan lagi ya.. Who know ???
So, it’s not called Over but a Beginning to Get More and More :D

3 komentar: